Kamis, 09 Februari 2012

Hari Bersejarah


Hari ini adalah hari bersejarah buatku, karena hari ini pertama kali aku posting,pertama kali buat karya tulis dan pertama kali buat artikel.

Anda pasti bertanya, kalau tidak bertanya ya cobalah bertanya: Mana artikelnya?

“Sabar Bung !!! ”

“Jangan terburu-buru,saya pasti akan menjawab pertanyaan anda”

Nah, artikel atau karya tulis yang saya maksud adalah ya tulisan ini.

Karena anda buru-buru bertanya, dan saya pun harus segera menjawab pertanyaan anda, maka sampai disini saja tulisan saya ini, karena panjang pendeknya tulisan ini tergantung kesabaran anda bertanya.
Semakin sabar anda untuk menunda menanyakan dimana karya tulis atau artikel saya, maka semakin panjang artikel ini.

Semoga anda mengerti dan terhibur dengan artikel ini.

1 komentar:

  1. Harusnya hari itu dijadikan Hari Libur Nasional ....

    BalasHapus